Selasa, 19 Juni 2012

KEISTEMEWAAN PANTAI TANJUNG AAN

Keistimewaan Pantai Tanjung Aan yang Selalu Alami

Kalau Kamu datang menuju Lombok, pastikan Anda berkunjung menuju Pantai Tanjung Aan. Berbeda dengan Senggigi atau pantai Kuta Lombok yang telah tersedia dengan fasilitas yang cukup, Pantai Tanjung Aan adalah pantai yang sepi serta tidak mempunyai fasilitas apapun. Tapi Kamu jangan salah. Pantai Tanjung Aan amat disukai oleh seluruh wisatawan, terutama penunjung luar daerah yang memang mencari suasana alami dan jauh dari keramaian. Itulah yang jadi keindahan pantai itu. Selain menampilkan pemandangan yang mengundang, suasana yang tenang juga lingkungan yang begitu alami jadi daya tarik sendiri bagi wisatawan.

Pantai Tanjung Aan terletak di sebelah selatan Lombok, tempatnya tak jauh dari Kuta Lombok atau lebih tepatnya bertetanggaan. Pantai Tanjung Aan bisa dilalui dengan waktu sekitar 90 menit melalui Kota Mataram. Disepanjang sisi kanan serta kiri Pantai Tanjung Aan terdapat bukit-bukit mengagumkan yang menghadang ganasnya ombak laut akhirnya ombak pada Pantai Tanjung Aan nampak cukup santai.

Butiran pasir yang nampak bundar penuh semacam mutiara sebesar merica menciptakan Pantai Tanjung Aan tersebut disebut sebagai Pantai Tanjung Merica oleh masyarakat sekitar. Menyusuri pantai tanpa menggunakan sandal akan memberikan sensasi tersendiri, kaki terasa sedang diterapi, demi membuat kita makin tenang sambil menikmati keindahan pantainya.

Menikmati keindahan Pantai Tanjung Aan membuat kamu sungguh menikmati kelegaan tersendiri. Seharian merasakan suasana yang tenang benar-benar pengobat rasa bosan. Ombak pantai yang begitu jernih, air yang kelihatan biru bersih mencetak anda benar-benar tergoda demi mandi. Selain menikmati tenangnya air serta pasir putih, penunjung luar daerah selalu melaksanakan aktifitas surfing atau cuma berjemur.

Garis Pantai yang dibatasi dengan pegunungan hijau mencetak pemandangan Pantai Tanjung Aan nampak makin apik dan indah. Apabila Kita berhasrat melihat pemandangan yang lebih indah, cobalah demi naik ke bukit tersebut. Pastinya Anda akan merasa sangat takjub melihat ciptaan Tuhan. Selain tersebut, apabila Kamu naik bukit pada sore hari, Kamu mampu merasakan suasana hening dalam atas bukit yang menjorok menuju arah laut tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar