Selasa, 19 Juni 2012

PROUD TO BE STUDENT IN AKPAR MATARAM




Akpar mataram adalah salah satu perguruan tinggi yang ada di Nusa Tenggara Barat dan satu-satunya Akademi yang di akui sebagai sebuah Lembaga yang bergerak dibidang Pariwisata. Salah satu untuk meningkatkan sarana dan prasarana kampus adalah membuat taman kampus dengan adanya rumput yang hijau dan juga fasilitas kampus yang memadai sehingga   area kampus  dari akpar yang sebagian area kampusnya adalah taman, dengan membuat taman-taman yang hijau dan alami maka kampus akpar mataram akan terlihat lebih indah dan sejuk. Sistem landscape yang di terapkan oleh pihak kampus akpar sangat memberikan kenyamanan untuk proses perkuliahan.
Proses ini juga merupakan tujuan dari pariwisata yang ada di Indonesia yatiu sapta pesona. Sapta pesona merupakan kondisi wilayah atau tempat yang harus diwujudkan untuk memperoleh kenyamanan dan juga untuk menciptakanan keadaan atau menampilkan lingkungan yang menarik sedap dipandang mata, maka taman yang ada di Kampus akpar ditata sedemikian rupa supaya area kampus mengutamakan keindahan yang alami. Sejuk dalam arti luas merupakan kondisi yang nyaman, segar, sehat dan bersih. Apabila dilihat dari sudut pandang yang alam, lingkungan akpar sudah mengupayakan pada setiap tempat dengan cara penghijauan, menjaga kebersihan lingkungan serta mengatur sirkulasi udara segar dalam memperoleh manfaat untuk menjernihkan pikiran sehingga memberi dampak segar bugar pada jasmani dalam proses kegiatan apa saja yang dilakukan di akpar.
 Untuk memperoleh keindahan yang menarik pihak akpar menampilkan lingkungan dengan sapta pesona, di lihat dari segi letak, warna, bentuk gerak atau gaya yang serasi dan selaras, sehingga memberi kesan yang sejuk lebih lengkapnya sapta pesona itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar